• 021-2525459
  • ptgemanusantarajaya1@gmail.com
  • Trinity Tower 15rd Floor, Jl. HR. Rasuna Said No. 6
Berita
PT. Gema Nusantara Jaya Berikan Bantuan Suplai Air Bersih Kepada Warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Gorontalo Utara.

PT. Gema Nusantara Jaya Berikan Bantuan Suplai Air Bersih Kepada Warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Gorontalo Utara.

Pada musim panas yang berkembang tahun ini PT. Gema Nusantara Jaya memberikan bantuan suplai air bersih kepada warga Tanjung Karang yang terdampak kekeringan.

Dimotori oleh Pak Ahmad Pulumoduyo dan Riski Uno selaku Damkar PT. Gema Nusantara Jaya, pendistribusian air bersih tersebut langsung diserahkan ke rumah warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Sementara itu warga  Desa Tanjung Karang mengaku sebelum adanya penyerahan bantuan air bersih diberikan oleh pihak PT. Gema Nusantara Jaya, sudah tiga pekan terakhir air bersih di Desa Tanjung Karang mengalami penyusutan yang signifikan akibat musim kemarau yang menghambat aktivitas sehari-hari.

Di sisi lain untuk mengatasi hal tersebut puluhan kepala keluarga mengandalkan sumber air yang tersisa di bak penampungan milik warga Tanjung Karang. Dengan demikian PT. Gema Nusantara Jaya melakukan inisiatif yang tepat untuk mengatasi kekeringan di musim panas di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka whatsapp
Care
Halo
Bisakah kami membantu Anda?