• 021-2525459
  • ptgemanusantarajaya1@gmail.com
  • Trinity Tower 15rd Floor, Jl. HR. Rasuna Said No. 6
Berita
Terdampak Musim Kemarau, Desa Dambalo Mendapat Bantuan Suplai Air Bersih dari           PT. Gema Nusantara Jaya

Terdampak Musim Kemarau, Desa Dambalo Mendapat Bantuan Suplai Air Bersih dari PT. Gema Nusantara Jaya

Mengantisipasi musim kemarau yang panjang, Pemerintah Desa Dambalo Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) meminta bantuan air bersih dalam bentuk surat permohonan kepada PT. Gema Nusantara Jaya.

Tidak menunda waktu PT. Gema Nusantara Jaya dengan sigap merespon permohonan tersebut, dan dibekali dengan satu Unit Mobil Tangki Air serta dua anggota Damkar dari PT. Gema Nusantara Jaya.

Tentunya musim ekstrim tersebut bukan hanya isu belaka, tapi dapat menghambat aktivitas warga Desa Dambalo, seperti dalam hal kebutuhan masak, mencuci pakaian hingga asupan untuk ternak warga.

Sementara itu Elwin Yunus Kepala Desa Dambalo mengungkapkan, bantuan air bersih yang diberikan oleh PT. Gema Nusantara Jaya sangat membantu warga Desa Dambalo, karena awal mula terjadinya musim panas itu di pertengahan Bulan Juli hingga saat ini.

“Jadi atas nama Pemerintah Daerah Desa Dambalo, kami menyampaikan terima kasih banyak kepada PT. Gema Nusantara Jaya yang sudah memberikan bantuan air bersih ini”, Ujar Elwin Yunus saat diwawancara.

“Karena saat ini air bersih di Desa Dambalo sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama yang bermukim di wilayah pegunungan dan sekitarnya”, Kata Kepala Desa Dambalo. Terakhir Elwin Yunus berharap, distribusi air bersih yang disalurkan oleh pihak PT. Gema Nusantara Jaya tidak berhenti sampai disini, sehingga masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bangga akan kepedulian dari PT. Gema Nusantara Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka whatsapp
Care
Halo
Bisakah kami membantu Anda?