• 021-2525459
  • ptgemanusantarajaya1@gmail.com
  • Trinity Tower 15rd Floor, Jl. HR. Rasuna Said No. 6
Berita
Brigade Api HTI PT. Gema Nusantara Jaya (GNJ) Turun Tangan Padamkan Api Kebakaran Rumah Warga di Atinggola

Brigade Api HTI PT. Gema Nusantara Jaya (GNJ) Turun Tangan Padamkan Api Kebakaran Rumah Warga di Atinggola

Unit Pemadam kebakaran (Damkar) milik Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Gema Nusantara Jaya (PT. GNJ) berhasil memadamkan api di dua rumah dan satu perpustakaan wilayah Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Menurut Iwan Humolungo selaku PLT PT. GNJ, kebakaran terjadi pada pukul 12:00 siang, saat sholat Jumat dilaksanakan dan tidak memakan korban jiwa.

Selain itu ia menjelaskan bantuan Damkar yang berada di titik kebakaran tersebut, tidak hanya dari Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Gema Nusantara Jaya, melainkan dari unit PEMDA Bolaang Mongondow Utara (Bolmong) hingga PLTU Tanjung Karang Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) turun ke lokasi kejadian.

“Setelah terima informasi kejadian, saya bersama Tim Brigade Api dan satu unit mobil damkar segera melakukan evakuasi lokasi kebakaran”, Ucap Iwan Humolungo (Jumat,25/8/23).

“Alhamdulillah tidak kurang dari satu jam api berhasil kami padamkan”, Sambung PLT PT. GNJ.

Lanjut, Ia menambahkan selain bergerak di bidang hutan tanaman industri, PT. Gema Nusantara Jaya akan selalu berupaya melakukan perihal terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) termasuk bencana alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka whatsapp
Care
Halo
Bisakah kami membantu Anda?