• 021-2525459
  • ptgemanusantarajaya1@gmail.com
  • Trinity Tower 15rd Floor, Jl. HR. Rasuna Said No. 6
Berita
PT. Gorontalo Panel Lestari, PT. Gorontalo Citra Lestari dan PT. Gema Nusantara Jaya Berbagi Tali Asih Bersama Korban Banjir Tolinggula

PT. Gorontalo Panel Lestari, PT. Gorontalo Citra Lestari dan PT. Gema Nusantara Jaya Berbagi Tali Asih Bersama Korban Banjir Tolinggula

T. Gorontalo Panel Lestari, PT. Gorontalo Citra Lestari dan PT. Gema Nusantara Jaya,  berbagi tali asih menyalurkan bantuan bahan makanan siap saji kepada warga masyarakat Desa Limbato, Kecamatan Tolinggula, Selasa (9/4/2024).

Banjir bandang yang menimpa ratusan Masyarakat Tolinggula itu membuat 3 pihak Perusahaan bergerak cepat menyalurkan bantuan.

External Relation PT. Gema Nusantara Jaya Iwan Koli saat diwawancarai mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa mie instan, air mineral dan bahan lainnya.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Limbato, dan semoga kehidupan masyarakat dapat normal kembali,” kata Iwan Koli.

Sementara itu, Kepala Desa Limbato mengucapkan terimakasih kepada PT. Gorontalo Panel Lestari, PT. Gorontalo Citra Lestari dan PT. Gema Nusantara Jaya, yang telah peduli kepada masyarakat desa Limbato.

“Atas nama masyarakat Desa Limbato saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang hari ini sudah berbagi dengan kami,” ujar Kades Limbato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka whatsapp
Care
Halo
Bisakah kami membantu Anda?